Berlangganan Untuk Update Gratis!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, November 15, 2013

Model Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Sederhana:  Desain untuk rumah yang minimalis serta sederhana ini sangat banyak di cari dan di minati banyak orang untuk dijadikan sebagai referensi model rumah minimalis sederhana yang akan di bangunnya.

Dengan keadaan dana yang bisa terbilang cukup pas-pasan ingin memiliki rumah atau tempat tinggal sehari-hari bersama keluarga, rumah minimalis sederhanapun bisa dijadikan andalan untuk sebuah model rumah yang bisa di tinggali serta nyaman,

Dalam urusan membangun sebuah rumah tidak cukup hanya mengandalkan material bangunan saja, Anda juga membutuhkan sebuah arsitektur bangunan yang bisa mendesain untuk sebuah rumah minimalis sederhana yang akan anda bangun tersebut,

Denah Desain Model Rumah Minimalis Sederhana

Agar supanya anda bisa lebih mudah lagi dalam mengetahuinya, aibawah ini ada penjelasan buat anda mengenai tentang sebuah model rumah minimalis sederhana seperti berikut ini:

  • Untuk dalam segi bentuk atau ukurannya untuk sebuah rumah minimalis serta sederhana memiliki garis yang begitu nampak lebih tegas serta jelas dan juga harus memiliki bayak garis vertical ataupun horizontal yang akan menghiasi rumah tersebut.
  • Untuk model atap rumah minimalis sederhana yang digunakan pada umumnya berbentuk landai, hal seperti ini tentunya akan sangat berbeda dengan model-model rumah dengan konsep yang lain karena biasanya untuk model atapnya lebih meruncing.
  • Karena dengan bentuknya yang sederhana maka untuk penempatan pada ruangan-ruangan seperti ruang tamu, ruang kamar tidur, ruang untuk keluarga, ruang kamar mandi, dapur dll. Harus tetap dengan tertata rapi.
  • Untuk model ruangan yang minimalis serta sederhana yang biasanya tetap selalu memperhatikan sekat dinding atau bisa juga dengan memakai bamboo supaya bisa dapat memperjelas fungsi-fungsi dari tiap ruangan.
  • Dengan model bentuk jendela yang ukurannya lebih besar dengan sangat mudah membuat sirkulasi udara akan menjadi lancarnya pada ruangan rumah, Selain itu bentuk jendela seperti itu akan membawa model rumah minimalis akan semakin terasa indah.
  • Dikarenakan rumah minimalis ukurannya tidak begitu besar serta kesederhanaan, maka dari itu untuk dari model rumah itu sendiri bisa di pariasi dengan memanfaatkan pemandangan yang ada, bisa dengan menanam tanaman yang bentuknya besar.



Conto gambar-gambar yang ada di bawah ini adalah merupakan gambar dari desain model rumah minimalis sederhana yang terlihat sangat indah dan elegant, begitu juga dengan desain interior serta eksteriornya yang cukup menyatu satu sama lain, jangan hanya cukup bagian luarnya saja yang di perindah, bagian dalam juga dalam membangun sebuah rumah sederhana  minimalis harus tetap di perhatikan, berikut ini adalah poto-poto gambar model rumah minimalis sederhana yang bisa menginspirasinya dalam membangun rumah.











Socializer Widget By Blogger Medel Rumah Minimalis
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment