Berlangganan Untuk Update Gratis!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, November 15, 2013

Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis: Rumah dalam sebuah artian umum adalah bangunan salah satu yang bisa dijadikan tempat tinggal oleh manusia dalam waktu jangka tertentu, Rumah boleh juga di tempati oleh hewan, namun yang khusus untuk hewan ada istilah tempat tinggalnyaitu adalah sangkar, kandang serta sarang. Karena nama rumah sudah hal umum untuk di jadikan tempat atau pasilitas untuk manusia beraktivitas makan, tidur, dan menjalin keluarga.

Rumah berbentuk bangunan yang memiliki ruangan yang selalu di batesi oleh dinding rumah serta memiliki batesan atap, Rumah memiliki jendela untuk sirkulasi udara serta rumah memiliki jalan untuk masuk yang biasa di sebut pintu, Model rumah minimalis biasanya lantai berupa keramik, ubin dan batu serta bahan material lainnya, Ruangan yang ada di dalam rumah ini terbagi menjadi beberapa ruangan yang berfungsi secara spesifik, seperti suangan tamu, ruangan untuk keluarga, ruangan untuk makan, ruang dapur, kamar tidur serta kamar mandi WC, ada ruangan gudang dan garasi serta ruang depan teras juga pekarangan.

Dijaman sekarang ini membangun sebuah rumah tentu harus memiliki uang yang cukup banyak, Tetapi jika kita mempunyai ide atau model rumah minimalis sepertinya ini menjadi sangat baik bagi kita yang mempunyai lahan atau modal minimal, Bahkan sebagian besar para pemilik perusahaan perumahan-perumahan saat ini lebih memilih model rumah minimalis selain bisa dijangkau oleh calon konsumen, rumah minimalis ini sangat laris manis.

Jika pengujung atau pembaca blog kami adalah salah seorang yang ingin memiliki sebuah rumah minimalis tetapi istimewa, namun anda belum mempunyai ide atau bayangan seperti apakah rumah minimalis yang layak buat anda, Maka dari itu kami berinisiatif untuk menghadirkan sebuah kumpulan poto-poto model rumah minimalis yang terbaru untuk anda, yang mampuh memberikan ide-ide segar mengenai rumah minimali idaman anda.

Model rumah minimalis di hadirkan untuk anda sebagai pilihan desain dengan karakter yang sangat jelas dalam bentuk dan ruang geometris, sederhan, tapi kokoh dan lebih kuat karena dengan adanya ruangan-ruangan yang kosong serta sedikit ornamen serta perabotan.

Rumah bisa berfungsi untuk sebagai tempat kehidupan untuk menikmatinya yang nyaman, serta tempat untuk beristirahat dan tempat dimana kita bisa berkumpul bersama keluarga, bahkan tempat untuk menujukan tingkat social dalam bermasarakat.

Dalam kegiatan untuk sehari-hari, biasanya orang berada di luar rumah untuk bekerja, atau kuliah, bersekolah serta melakukan aktivitas-aktivitas lainnya, Yang paling sering beraktivitas di dalam rumah adalah tidur dan beristirahat, selebihnya dari itu rumah berpungsi untuk tempat beraktivitas antara anggota keluarga serta sahabat maupun teman.

Miliki segera koleksi poto-poto desain rumah minimalis yang sangat inspiratif untuk rumah minimalis idaman anda, dengan adanya gambar  kumpulan rumah minimalis ini kami berharap agar supaya orang-orang atau masarakat yang ingin memiliki model rumah minimalis tidak kesulitan dan bukan hanya untuk memperkecil budget serta lahan, Tetapi bener-bener mampu menghadirkan rumah minimalis yang lanyak di tempati.
















Inilah beberapa konsep dari sekian banyak gambar rumah minimalis yang kami tuangkan kedalam kumpulan gambar di atas, mudah-mudahan anda yang sedang mencari model rumah apaligi untuk rumah minimalis tidak lagi kesulitan.

Socializer Widget By Blogger Medel Rumah Minimalis
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment