Berlangganan Untuk Update Gratis!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, November 17, 2013

Model Pagar Bambu Rumah Minimalis Tampil Alami

Model Pagar Bambu Rumah Minimalis Tampil Alami

Model Pagar Bambu Minimalis: Kalau membicarakan masalah pagar bambu ini identik berbau-bau pedesaan, Karena pagar bambu ini sudah dari jaman nenek monyag kita sudah biasa di gunakan untuk magar rumah, Dengan berjalannya waktu dan berkembangnya jaman, pagar bambu kini sudah banyak di motiv dengan berbagai ragam, tampil jadi lebih menarik dan unik.

Ini Adalah Contoh Pohon Bambu Yang Bisa Dijadikan Model Pagar Bambu Minimalis


Kualiats Bahan:
Jika anda sudah memutuskan untuk membuat pagar bambu maka harus memperhatikan bahan bambu itu sendiri, Pilih bambu yang sudah tua untuk di jadikan bahan, karena akan mempengaruhi kekuatan pada pagar bambu yang akan kamu buat, Kalau anda memilih bambu yang masih agak muda biasanya bambu tersebut tidak tahan lama suka di makanin hama bambu.

Desain:
Untuk desain model pagar bambu minimalis ini harus dilakukan dengan benar supanya bisa bertahan jangka waktu yang panjang, Untuk mengakalin bambu supaya bisa bertahan lebihlama caranya bisa di rendam bambu itu ke dalam cairan kapur atau bisa juga di rendam ke cairan bensin, cara ini bisa menambah kekuatan pada bambu, karena hama bambu itu tidah mau memakannya.

Model pagar bambu minimalis akan tampil alami, Jikalau anda membangun sebuah rumah minimalis atau tempat tinggal yang desainnya alami, bisa anda aplikasikan dengan model pagar bambu minimalis akan terlihat semakin sempurna, dengan memakai pagar berbahan dari bambu akan tampil natural serta lebih hidup dan asri. Apalagi dengan desainnya yang kreatif, Berikut di bawah ini adalah contoh gambar pagar bambu yang bisa anda pilih untuk model pagar rumah minimalis anda.



















Mudah-mudahan dengan adanya contoh pagar-pagar bambu ini anda bisa dengan mudahnya untuk mendesain pagar rumah anda sendiri, Atau juga buat temen-temen pembuat jasa pagar bisa lebih berkreatif lagi meningkatkan ide-ide yang segar buat para calon konsumennya, Sekian yang bisa kami ulaskan dalam artikel kali ini mudah-mudahan membawa manfaat untuk kita semua. minta likenya nya

Socializer Widget By Blogger Medel Rumah Minimalis
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

  1. slamat siang salam kenal ;)
    mkasih gan info pagar rumahny jdi ada inspirasi baru utk pagar rumah ane ;)
    oiya btw mau tanya ni, agan ada info ttg jual rumah tegal yg sdah siap tinggal serta lokasinya strategis dan harga terjangku itu dmna yah ??
    dtunggu infonya ya gan mkasih
    salam sukses ;)

    ReplyDelete
  2. kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    ReplyDelete